ANJRIIIIT COPET.......(SIAaaaaLan)

HARI 2 KUL SMSTR 2:
nahhh ini ne paling bikin gw kesel...yak lagi2 bermasalah dengan angkot yng biasa gw naikin namun ini lebih tragis... waktu gw masuk ke angkot gw dah ngerasain tuh hawa2 n wajah yang g bener(ndak salamaik e Bantuak nyo doh)pas wktu gw punya feeling tuh gw langsung megangin HP gw, eh g tw nya ada yang turun dr t4 duduk sebelah kanan... ya si COPET beraksi kyknya mereka tuh ada 4 org deh n gw d suruh ngisi t4 yang kosong d sblh kanan
kyknya jg gw duduk d tngah2 copet....ya saat tu hp gw udah gw sakuin lg tuh, entah bagaimana (klo gw critain ntr k panjangan) akhrnya gw sadar hp W810i gw pun lenyap....
~_~ udah lah gw g mw banyak omong...
gw do'in ja tu COPET sadar n cukup gw korban terakhir d angkot itu.. amieeen
NB: gw g' pernah naik angkot itu lagi kalo k kampus

Komentar