PAB(penerimaan anggota baru)* 1&2 November

ya itulah nama halusnya^_^, namun kalo gw mengartyikan PAB( penderitaan akan berlanjut kale hehehe), bagaimana g' demi mengikuti program yang di buat oleh HIMA TEKPEN ini gw dan teman2 angkatan 08 rela plontos 1 cm~_~( bikin gw g' pernah ketemu ama cermin) PAB yang di adain di Ranca Upas, ciwidei tsb sangat mengesalkan sekaligus mengesankan......... kita bahas mengenai mengesalkan terlebih dahulu...... disana gw g' henti2nya makan bentakan dari senior2.... blom lagi gw direndam disungai( g' direndam ja badan gw dah berasap nmulut gw dah kayak ngerokok ) n masalah yang g' harus ada truz di ada2in.... pokoknya masih banyak lagi deh klo gw curhatin semua jari gw bisa2 g' kuat bwt ngetik hiks2.... ya gw sih enjoy aja g kepikiran bwt bls dendam lah...^_^( gw orgnya kan baek heheh.
nnnnah kita masuk ke statement ke 2 , hal yang mengesankan menurut gw adalah smua yang dilakuin senior emang ada manfaatnya( tp moga2 allah membalas klo tu niat bwt ngerjain gw^_~)
manfaatnya yaitu sesuai dengan tema PAB.. membentuk jiwa yang kritis, solid dan inovatif,,, emang kerasa manfaatnya, gw yamg biasanya suka malu-maluin.... eh malu-malu kucing maksudnya mulai sedikit berubah yaitu mengemukakan pendapat yang mana klo suatu keputusan itu tidak relistis gw bakal nolak(ciehhhh)... ya in the end of event kami dengan bangga memakai jaket Himpunan yang kami dapat bukan dengan cara yang mudah...........

Komentar