cms bandung

26 oktober 2008
hari dimana gw bergabung dengan cms(comic management school).... gw tau CMS melalui blog dari pendiri sekolah komik tersebut....... pada hari minggu tersebut gw disuruh sama kang doni pergi ke taman ganesha ITB.hmmmmmm sebenernya gw g' tau dimana tuh taman ganesha, hehehe, gw cuma iya2in ja(jaim bo') , gw biasanya g' penah bepergian sendiri kemana-mana, tapi kali ini entah dirasuki roh apa gw pergi sendiri ke t4 yang gw g tau dmn plus g kenal sama sekali ama orang yang mau gw temuin...(mungkin saking pengennya belajar komik),, setelah nanya sana-sini pke angkot apa ke ITB, huh akhirnya gw sampe jg ... eit ne baru nyampe itb belom taman ganeshanya~_~, gw bingung secara pembawaan dari lahir gw orangnya pemalu githu... gw pun termakan kata2 pepatah jdul"malu bertanya jalan-jalan'( itu mah pepatah jaman sekarang kaleee), akhrirnya pun gw nelpon kang doni, tuuut...tuuuut.tuuuuut, Q:halAau kang kumpulnya dimana???? A: ditaman ganesha yang ada tugu 3 kubusnya, (waduh kan dari tadi gw mang dah berdiri disana bedasar kan feeling~_~) yah akhirnya datanglah HARI YANG CERAH UNTUK RAGA YANG LETIH( dikutip dari judul albun peterpan) akhirnya gw ketemu sama kang deni n the gang (yang nanti bakal jadi senior gw d cms) , setelah beberapa lama..... pelajaran pertama gw di cms diratain sama senior gwyaitu tekni pengarsiran~_~ hal yang kurang gw suka dalam membuat gambar(untung arsiran gambar gw g' sejelek tampang loe^_^), itulah sekilas cerita dimana awal perjalanan karir gw( kaya' artis ja) mudah2an kedepannya bejalan dengan lancar n gw bisa menghasil kan komik yang bermutu....... n buat entri selanjutnya gw bakal upload gambar pertama gw d cms...... maju terus komik indonesia!!!!!!

Komentar